Latest Updates

Cara Mendaftar Feedburner Pada Blog.

APA ITU FEEDBURNER?
Feedburner adalah manajemen penyedia feed web diluncurkan pada tahun 2004. Feedburner menyediakan RSS (Really Simple Syndication, Rich Site Summary) feed kustom dan alat-alat manajemen untuk blogger, podcast, dan lain penerbit konten berbasis web.

Mendaftarkan feedburner merupakan salah satu optimasi seo onpage yang di rekomendasikan, karena akan memudahkan blog anda supaya cepat terindex google dan terlebih layanan yang satu ini milik Google. Banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan jika kita menggunakan layannan gratis milik google ini, salah satunya adalah untuk memudahkan pengunjung blog anda berlangganan semua artikel anda dengan cara simple karena akan di urus oleh feedburner blog anda. selain itu di yakini bahwa feedburner memudahkan google untuk mengindex artikel kita. Feedburner secara umumnya terdapat beberapa opsi secara gari besar yaitu :
  1. Consumer Bottom Line: Berlangganan feed memungkinkan untuk memeriksa sejumlah besar konten online dalam waktu yang sangat singkat.
  2. Publisher Bottom Line: Feed instan mengizinkan distribusi konten dan kemampuan untuk melakukan hal itu "subscribable.".
  3. Advertiser Bottom Line: Iklan dalam feed mengatasi banyak kekurangan yang saluran pemasaran tradisional pertemuan termasuk filter spam, tertunda distribusi, peringkat mesin pencari, dan kebisingan kotak masuk umum.
Berikut ini adalah langkah-langkah dalam pembuatan / pendaftaran feedburner.
1. Login terlebih dahulu ke akun GMail anda.
2. Kunjungi situ feedburner (https://feedburner.google.com/).
3. Tahap awal yaitu mendaftarkan alamat / URL dari blog anda.
 4. Setelah itu feedburner akan melacak alamat feeds anda >> pilih RSS atau Atom semuanya sama.
5. Langkah berikunya anda akan memasukkan Tittle Feed dan
6. Langkah selanjutnya Simpan dan ingat nama feed blog anda karna ini penting.


7. Selanjutnya anda akan diberikan beberapa pilihan dan anda ikuti saja gambar berikut.
8.  Selanjutnya jika ada tulisan You have successfully update the feed. itu tandanya sudah selesai.

Demikian artikel Cara Mendaftarkan Feedburner Dengan Mudah Untuk Blog Anda. Semoga berhasil dan jangan lupa bagikan ke lain karna berbagi itu tidak akan mengurangi ilmu anda.



0 Response to "Cara Mendaftar Feedburner Pada Blog."

Posting Komentar

Informasi

Blog ini Berisi Tentang informasi Blog dan teknik SEO