Latest Updates

Cara Memulai Blog Dengan Benar


Blogger banyak yang berhenti di tengah jalan karena tidak pernah memahami cara optimasi SEO yang tepat dan benar. Bahkan ada yang  bertahun-tahun blogging belum paham juga bagaimana caranya yang benar. Bagaimana memulai blog dengan benar dan tidak salah arah?

1. Pilih Tema Blog Anda Kuasai.
Penentuan terhadap sebuag tema sangat penting selain anda kuasai dan paham atas apa yang anda tulis tema blog dapat juga mempengaruhi trafic blog anda. Tema yang tepat dan anda kuasai membantu anda untuk memikirkan apa yang akan anda tulis selanjutnya. Blog anda jika banyak pengunjung dan disukai oleh pengunjung dan bahkan search engine besar sangat suka blog yang tema yang menarik dan selaras dengan apa yang di dalam blog itu tersebut.

2. Pilih Domain (Gratisan atau Berbayar?).
Domain yang perbayar lebih mendominasi pada mesin pencarian google namun jika anda yakin dengan kemampuan anda dalam mengoptimasi SEO anda juga dapat menggunakan domain gratis atau bawaan blogspot. Bagi pemula yang ingin meningkatkan blog anda lebih di anjurkan untuk menggunakan domain berbayar.
Catatan : yang baru memulai kegiatan bloggingnya, biaya domain premium adalah Rp.100.000/tahun untuk domain internasional seperti .com, .net dsb.

3. Tentukan Kata Kunci buat Blog Anda
Hal ketiga Tentukan Kata Kunci Blog Anda jika anda ingin blog anda ditemukan oleh banyak orang melalui mesin pencari, maka anda harus melakukan dan meneliti kata kunci apa saja yang akan anda tekankan dari blog anda. Saran buat anda lakukan 2 Hal berikut:
1. Kata kunci apa saja yang banyak dicari orang sekaitan dengan tema blog anda?
2. Kata kunci apa saja yang mempunyai profit besar (jika anda bermain adsense)?

0 Response to "Cara Memulai Blog Dengan Benar"

Posting Komentar

Informasi

Blog ini Berisi Tentang informasi Blog dan teknik SEO